20101106

merapi part 2

merapi mas aja batuk..ckckck
padahal udah gw kasi panadol..eh ternyata gw sadar kalo itu bukan obat batuk...ckckckc(lagi)
udah lam ni ga mngisi..banyak kejadian yg terjadi
dari ujan abu gede2 yg bnyak ama lama, jadi serba abu2 deh ni sekolah..dan para petinggi sedang rapat tentang kebijakan..ternyata..
KBM tetap dilaksanakan karena jarak merapi 44 km, dan setelah gw liat di tempat pakde google earth, jaraknya hanya 27 km..dan asal kalian tau, kayaknya itu  jarak lewat jalan raya..plis...abu ga lewat jalan raya, kecuali abu beradab.
abu: wush...wush...
ada lampu merah...
abu: ckiiitt...berhenti..
lampu ijo lagi
abu:wush.....
enak beuuudddhhhh(allaayy) kalo gitu mah..
dan katanya kita masi sekolah, karena kita hanya berjarak dekat, asal rejin pake masker...damn..
udah gitu kelas 10pada ib semua..siallllll..gw jga mau...
pulangkan saja aku pada ibumu..hiks..hiks..oposeeeehhhhhh.....

0 kegilaan: