20101030

menunggu itu

gila malam ini gw ada di titik kemalesan......
nyariin guru satu di rumahnya, di bilang ke graha cewe, ketemu yang bu feny, di cek ga ada..poli? ga ada juga..apa ibu itu lagi jjm y??jalan jalan malem pake mobil...terus bilang...hhhaaaa biarin aja ada yang nyari aku, yang penting aku seneng...*sfx:ketawa setan...
oke, ga boleh negatif thinking..
nekat ke graha cewe...tiba-tiba dari belakang sekelebat bayangan putih melesat cepat, dan ternyata......
*sfx:jengjengjengjeng...tidaaaaaaaaakkkk....
oke itu hanya honda jazz silver....dan itu punya ....ibu yang gw carii!!!!!! OMG....
jadi gw putusin jalan menuju ke graha cewek..mobil itu keparkir di depn graha...pertamanya mau ketok sih..tapi...ntar di mintain tanda tangan lagi pas mau masuk graha cewe...pada he ri a.k.a heboh sendiri sama gw..karena kegantengan gw yang selangit....langit runtuh maksudnye...diadakan dulu acara muter2 sekitar..hati ini dilanda kegalauan..duile......
akhirnya gw putuskan untuk kembali menunggu di graha yang deket rumah ibuu itu...
semenit.......senyum2 sendiri
lima menit....mulai ngliatin rumah....
lima belas menit...memulai kebosanan..
tapi saat waktu berlalu...ada secercah harapan muncul...pintu rumah itu kebuka dan keluar  5 orang cewe...
dan akhirnya diputuskan untuk titip pesen biar ibu itu cepat kembali ke rumahnya....
kemballi menunggu dengan secuil harapan baru.......
semenit...motor lewat...
lima menit ...mobil lewat..
lanjutanya....pengen gw naik pesawat dan balik ke graha gw.......
saat titik jenuh(jenuh = bosan?) tercapai...diputuskan untuk titip pesan tertulis aja...
gila....brapa lama nunggu....hanya demi.............surat...
beuuuukkhhhhhh................
gila.....gw males disuruh kegiatan yg namanya nunggu....yg g pasti...
kalo nunggu duit...nunggu dikasi mkan si mau2 aja

0 kegilaan: